Search This Blog

Friday, December 8, 2017

Cuma mantan Yang ngertii

entah lah kenapa gue lebih senang curhat ama mantan.

tuk segala kegundahan gue dan hanya pada nya lah gue bisa mengeluarkan segala keluh kesah gue.

kalo kata temen gue sih " salah banget loe curhat ama mantan"
namun nurut gue ..dia lebih tahu keadaan gue dan masalalu gue seperti apa.

Karna dia pernah ada menemani gue ketika gue bener-bener butih bahu untuk.bersandar dan juga butuh seseorang untuk di peluk.

cuma bedanya sekarang mah gak ada lagi belaian lembut di puncak kepala gue dan juga pelukan hangat yang dia berikan.
juga sebuah bahu yang nyaman untuk gue menangis (huaaaaa..jadi bapeer kan )

gue juga ga pernah tahu kenapa merasa nyaman dan tanpa ragu bercerita pada nya.
beban yang kadang berbulan-bulan di pendam sendiri bisa keluar lepaa gitu aja mengalir dalam ketikan keypad gue untuk gue kirim pada nya.

" masih cinta kali loe ?"

itu spekulasi temen yang gue ajakin curhat.
jujur cinta itu udah ngak ada kok cuma yah perasaan ini lebih kepada seorang adik yang butuh semangat dari kaka nya.

wlo kadang yang di mintai pendapat koplak juga..

** Thank you sang mantan **

No comments:

Post a Comment