Search This Blog

Friday, March 23, 2018

Kerinduan akan Memotret

Sore ini aku mengajak krucils jalan ke kota tua setelah mencari kado di asemka.

Berada di suasana kota tua yang tak begitu ramai rasa nya. Aku merindukan banyak hal di tempat ini. Dari mulai biasa narsis di setiap sudut sampai mencari gambar bagus untuk koleksi pribadi.

Dan yang paling sedih itu adalah ngeliatin orang- orang yang hunting foto bareng komunitas nya.
Aku merindukan kegiatan seperti itu blusukan bersama koko unyu- unyu hanya untuk mencari sebuah foto yang bikin kita tersenyum:-)
Aku merindukan memotret dan rasa nya pengen bgt menghabiskan waktu berlama2 dengan kamera ku tersayang.

Tapi mungkin next time baru bisa kaya dulu lagi saat anak2 sudah bisa di lepas dan aku tak sibuk menuntun dan mengendong mereka lagi.

Aku akan tetapmenunggu saat itu tibaa

No comments:

Post a Comment