Search This Blog

Tuesday, March 10, 2015

DIA Itu....

Dia adalah orang yang tak romantis dan juga tak perhatian.

Tak pernah ada kejutan atau pun sesuatu yang tak pernah terduga untuk di berikan padaku
Dia memang tak romantis tak pernah mengungkapkan kata-kata yang indah dan rayuan gombal.
semua terkadang di tunjukan dengan sikap bodoh dan kediaman nya yang seribu bahasa

aku memang bukan anak kecil atau ABG yang menginginkan sesuatu yang romantis atau kejutan yang membuat aku berterima " that's so cool baby "
Huft..That just dream girl...

Dia adalah orang yang selalu memberi smua waktu dan perhatian juga semua kasih sayang nya untuk ku.
tak pernah ada rangkaian bunga mawar merah buat ku,tetapi dia memberiku sebuah cerita garing yang aku sendiri terkadang malas untuk tertawa dan hanya senyum sinis yang tersungging di ujung bibirku

Namun ,...
Sperti apa pun aku menunjukkan ekspresi ku dia tak pernah marah dan hanya berkilah " kamu emang ga punya selera humor yang tinggi "

aku tak pernah tertawa terpingkal2 saat menurut org lain cerita atau humornya lucu (mungkin urat ketawa gue udah putus kali ya?)
Emang pada dasar nya aku bukan org yg suka ngakak bebas,,
Tetapi dia selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk ku dan super protektif untuk apapun yang ku lakukan terlebih ketika kegilaan ku kumat.

Dimana aku selalu menantang bahaya dan itu sangat membuat nya khawatir

iya..Dia ..memang ..dia..dengan sejuta kekurangan dan 1000 kebaikan, yang telah Tuhan berikan untuk ku.
Untuk melengkapi semua kisah hidupku yang penuh warna. 

No comments:

Post a Comment