Search This Blog

Thursday, March 5, 2015

Seru Nya Join Jalan2.Com

www.jalan2.com 


Kali ini Gue mau cerita tentang suatu komunitas yang gue ikutin dari sekian banyak komunitas yang gue ikutin komunitas www.jalan2.com ini paling sering banget gue kunjungi karna emang disana kita bisa sharing dan bertanya tentang pengalaman traveling kita secara pribadi mau pun berkelompok.

Inget banget dech waktu pertama kali kesasar ke Web jalan2.com itu smua karna aku lagi butuh sebuah komunitas baru karna sedang jenuh di forum sebelah dan sedang males di chat room.

awalnya cuma senang baca2 FR yang ada disana,saja karena ngerasa minder secara yg nulis FR udah master-master sedang " da,aku mah apa atuh ,,,cuma travel one trip." tapi lama-lama gatel juga nich tangan tuk nulis review dan join .

Kalau di web www.jalan2.com ini adalah web untuk mencari info dan share info perjalanan .dan nyari info hotel2 murah dan tujuan wisata yang menarik...(jujur jarang masuk ke sini aku lebih aktif di forum nya)
web ini di buat oleh kokoh : Rudi Hadisentosa (biasa di sebut Mimin ) dan di gawangin oleh : Deffa (sebagai sang Moderator dan biasa di panggil Momod )


forum.jalan2.com


ini-ini yang selalu aku kunjungi dan absenin tiap hari ..di forum.jalan2.com kita bisa kenalan dengan teman2 seluruh indonesia bahkan luar negeri baik tua dan muda smua nya jadi satu dan ngak memandang perbedaan umur dan semua nya serba kompak

Di Forum ada satu cowo yang ngetop di panggil Momod dan selalu rajin mendirect member baru kalo bingung di Forum. meski pun kadang Momod suka modus tapi dia baik dan cukup menyenangkan kok.. (wajar kok kalo Moomod itu modus secara dia kan mengakui kalo dirinya " Single dan Mapan so tunggu apa lagi dia siap merried sodara-sodara)

Selain sering Nulis FR di Forum aku juga suka membantu teman2 yang kesulitan dlm itin perjalanan atau tempat2 lokasi yang pernah aku kunjungi.

Bergabung di Forum.jalan2.com aku punya temen baru dan keluarga baru,bahkan orang yang pertama aku temuin di Forum pun sekarang sudah rajin dan kecanduan mampir di forum.

Keuntungan sebagai member anggota jalan2.com (nurut versi aku yach)

1.punya temen baru keluarga baru (kakak (dimaz-lombok), papa (ko acong), dan sodara pereumpuan yg banyak bgt dech
2.bisa ngetrip bareng
3.bisa berbagi dengan yang lain

Ada Cerita yang bikin Pacar aku Cemburu ( skrg sih udah jadi Misua),Gara-gara aku dapet kejutan dari Jalan2.com pas Hari Ultah aku.. secara aku kan member baru dan kok bisa2 nya dapet surprise sampe aku di tuduh modusin si Momod, ampun dech (ngak nyambung bgt).

Tapi untung semua kekacau dan kecemburuan itu tak berlangsung lama dan keadaan aman terkendali.
Di Forum.jalan2.com itu ada suatu tradisi kalo kita sering bikin FR dan ngebantu member yang lain Mimin dan Momod akan kasih kita " kaos jalan2.com" gratis.

jadi buat kalian yang mau dapetin kaos jalan2.com secara gratis bisa nulis FR dan bantu Coment,klo beruntung pasti kepilih dech (pokok nya ngak rugi lah join di Forum.jalan2.com)

Oh ya di tiap Regional juga ada Forum nya dan biasanya di Group WA. dan tiap regional pun suka mengadakan gatring bersama.

ini peserta gatering Jabodetabek Monas 21 february 2015

lihat ke bersamaan kami dan keceriaan kami
Jadi Buat kalian yang belom gabung di forum.jalan2.com buruan gabung dech,dan dapatkan keceriaan yang tak ternilai disini

Seluruh Member Gathering Jabodetabek

Di goyang Kang Ewan 





Cheers,...From Para Ladies





































Oh ya jalan2.com
Twitter : +Jalan2.com
FB        : https://www.facebook.com/groups/komunitasjalan2indonesia
Web     : jalan2.com



selain di web ada juga loch aplikasi nya buat hp android jadi kalian ngak ketinggalan info saat sedang jalan2 langsung aja di download di : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jalan2.p2425hh

Ayo Gabung dan Jadilah Bagian Dari keluarga Komunitas jalan2 Indonesia dan rasa kan Keseruan dan ke gembiraan nya.

4 comments:

  1. keren nte..... ikut nulis review nya juga ahhh..nanti biar dpt kaos putih wkwk

    ReplyDelete
  2. @budhi sugeng : Thank you ..ayo ikutan limited edition boo..:D

    @nanang Gr : Thank you Honey ..

    ReplyDelete
  3. Kalo ikut gtahering KJJI, pasti ketagihan tuk ikut terussss.....!!!

    ReplyDelete