Search This Blog

Sunday, September 24, 2017

kimi to 100 kaime no koi

kimi to 100 kaime no koi

sumpah ini film bikin gue gagal move on and pengen nya nonton lagi-lagi dan lagi
dan tetep aja gue nangis paa AOI kasih hadiah terakhir buat Ryuku.

ini adalah film yang bikin gue rela nonton berkali- kali setelah " kimi no na wa (your name)

cerita nya simple tapi cukup mengena lah buat gue.

ngomong-ngomong soal gagal move on ternyata banyak yang bikin gue gagal move on
tapi sudah lah itu ngak penting.

kaya virus saat ngatain playlist gue kurang update masa gue masih aja dengerin westlife and bsb ..helloow iti jadul banget keles.
tapi ga masalah selama lagu nya gue suka dan ga bikin gue bosen denger nya tak masalah kan toh selera kuping gue kan emang beda daripada yang lain.

entah kenapa ya?
gue juga suka bingung kenapa lagu sekarang cuma gue denger-denger sekali aja.
atau gue bosen karna tiap hari di puter di radio.

entah lah..aku lelah jika harus memikirkan tentang itu semua.

No comments:

Post a Comment