Search This Blog

Saturday, September 23, 2017

Efek nonton film Dear Love

pasti pernah dong nonton film " Dear Love "

itu adalah film yang keluar 2016 dan baru gue tonton beberapa hari lalu atas referensi si Virus,alasan nya biar ikutan baper juga sama kaya dia.

hadeeuh...gue udah lama banget gak nonton kebioskop dan gak pengen juga sih.
karna lebih nyaman nonton online.

back to the topik.
film dear mantan ini yah kisah nya mirip-mirip 100th i love you yang bikin gue gagal move on sama kentaro sawaguci.

di beberapa adegan gue malah ngerasa banget ama adegan " the fault in our stars " dan cerita tokoh utama nya juga sama kok.sama2 punya penyakit jantung bawaan dan kanker tulang.

mungkin yang nulis skenario terinspirasi ama the fault in our stars kali yaa.

tapi pas ending cerita...anjriitt ini mengingatkan gue pada cinta sejati gue dan mantan paling indah yang pernah gue miliki.

bahwa cinta gak harus slalu di ucapkan dan setiap orang mempunyai cara nya sendiri untuk mencintai orang yang dia cintai.
(ach jadi kangen ama si **** )

hope you always rest in peace in heaven dear.

qoute yang paling ngena sih ini buat gue

Billy Davidson :

" aku ngak akan menemui kamu sebelum kamu melangkah maju,karna percuma saja kalo kita bersama tapi kamu masih jalan di tempat"

" tak ada alasan untuk aku mencintai mu.aku tahu kamu sakit2an harus slalu minum obat.tapi berada dekat kamu itu membuat ku bahagia "

Dimas Aditya :

" persahabatan sejati itu seperti bintang ada diantara gelap dan terang "

at last yah lumayan lah film nya bikin gue meneteskan air mata
dan terharu akan cinta tanpa syarat nya Billy davidson ma pengorbanan dimas aditya juga ..



No comments:

Post a Comment