Search This Blog

Monday, April 21, 2014

Bad Mood (>,<)

Masih inget ma ucapan pocong ngak ? Yg " jika kau merasa galau maka bershower lah " 

Baru baru sadar qlo que juga melakukan hal yg sama spt pocong tapi bukan karna galau.. Justru karna sedih 

Dulu aku senang berdiri di bawah hujan membiarkan tiap titik hujan itu membasahi kepalaku menghapus setiap tetesan air mata yg keluar saat ku kehilangan akan arti sebuah cinta,, aku menangis di bawah hujan agar tak seorang pun tahu jika aku terluka. 

Tapi tadi aku tak menangis, dan juga tak galau, tapi menikmati tiap tetesan air shower krn ku menyadari " betapa bodohnya diriku saat dia membutuhkan ku tapi aku tak ada di dekat nya " 

Aku ingin menghapus setiap tetesan air mata mu,memeluk mu dengan penuh kasih dan membisikan kata " bahwa aku ada disini untuk mu " 

Tapi semua itu hanya ada di anggan ku saja, aku tak tahu apa yang terjadi dgn dirimu disana. 

Sayang aku minta maaaf yach, tolong jangan sedih lagi krn que pun turut bersedih disini :)

No comments:

Post a Comment