Search This Blog

Monday, April 21, 2014

Slalu Bersama mu

Aku tak tau Ќɐиαρα candu ini menyita semua waktu ku? 
Aku ke canduan akan kehadiran mu dlm hari-hari ku dan q tak mampu menolak nya karna q sendiri menikmatinya 

Slalu ada yg hilang saat kau tak ada di sisi ku 
Atau kau menghilang di waktu yg biasa kau mengirimkan pesan tuk ku. 

Q syg kamu dan q juga ga bisa tuk tak berhenti menghubungi mu.. 
Perasaan q slalu sedih saat kau tak ada di samping que.. 

Aku berharap pada Tuhan agar km bisa menjadi yg terbaik tuk aku dan bisa menemani ku di saat usia ku memasuki usia senja. 

Dulu q slalu bertanya" akan kah " ada org yg akan mengenggam tangan ku saat kita berjln bersama meski pun rambut ku sudah memutih " 

Tapi kini ku yakin jika Tuhan mengizinkan aku mau kau menemani ku slama nya.. Dan q ga mau kehilangan kamu lebih dulu 

Jika maut memisahkan kita.aku mau aku yg pergi pertama kali, krn jika kamu yg pergi duluan aku yakin aku ga akan sanggup menjalani sisa hidupku tanpa mu.. 

Aku mau mati dlm dekapan hangat mu, agar aku pergi dgn kebahagiaan.. Dan q mohon kau tetap kuat, krn cinta ku akan slalu menemani mu dan jadikan kamu kuat. 

Baby jaga aku slalu ya, spt aku akan menjaga dan menyayangi mu sepanjang usia ku... <3 

I love you <3

No comments:

Post a Comment