Search This Blog

Monday, April 21, 2014

Warna Baru ' CINTA '

Tuhan, aku mulai merasakan kesulitan dari hubungan ini. 
Semakin dekat, semakin besar tantangan yang kita hadapi. 
Aku, tidak mau kehilangan dirinya 

Aku, mau berjuang untuk dirinya. 

Engkau tahu ya Tuhan, betapa besar kasih sayang hati ini. 

Tuhan, kau tahu kedua orangtuanya tidak mau adanya perbedaan 
suku. Tapi, Engkau yang bukakan jalan, walo tidak satu iman, aku punya 
kesempatan dan bisa perjuangkan dia. 

Pertemuan ini, aku percaya tidak lepas dari rencanaMu. Engkau tahu 
bagaimana dirinya mewarnai hari-hariku dengan warna cinta. Warna yang 
luar biasa. 

Aku, tahu belum tentu Engkau izinkan. 
Aku, sadar semua ada rencanaMu. 

Tapi, aku, juga belajar bagaimana beriman dan berpengharapan dalam 
Engkau. 
Beri aku kekuatan, beri aku pentunjuk.

No comments:

Post a Comment