Search This Blog

Monday, April 21, 2014

^^ Pieces Of Me ^^

Setiap orang slalu bertanya apakah aku ini normal atau abnormal ? Mereka bertanya demikian karna melihat ku slalu sendiri dan tak menentukan hati tuk berlabuh Aku hanya tersenyum dalam kepahitan hatiku,berusaha mengubur semua luka yg pernah ada dan masih meninggal kan sakit bila sedikit saja tergores.

Aku cantik, aku sempurna dan aku normal tetapi aku bukan lah org yg mudah tuk jatuh cintA pada lawan jenis terkadang aku menyukai org tetapi krn cinta itu tak begitu kuat dlm hati kuu aku membiarkan nya hilang di tiup angin.

Tetapi saat cinta itu begitu kuat dan org yg mengejar ku menyerah aku terluka dan depresi berkepanjangan lalu kembali membeku hati dlm freezeer menutup rapat2 celah dan pintu hati ku agar tak seorg pun dapat memasuki nya.

Sekuat apapun aku berusaha ternyata aku kalah, aku masih membutuhkan kasih syg aku merindukan di cintai dan di sayangi org lain.meski kdg cinta ku berujung duka tp aku tak menyerah ku pendam cinta diam2 tanpa seorg pun tau ku nikmati setiap serpihan luka yg ada ku nikmati rasa sakit yg menyayati hati ketika rasa cemburu itu datang.

 Tuhan aku mau seseorg yg terbaik dari aku dan yg menerimaku apa ada nya diriku Bukan org yg mengatakan :
" I love u because I need u, tetapi aku mau ada seseorg yg mengatakan " I need u bcoz I love "

 Send me ur gift me God

No comments:

Post a Comment