Search This Blog

Monday, April 21, 2014

Hiks,,,Hiks

anya tetes air mata yang tak bisa berhenti menetes kering sejenak dan kmudian mengalir lagi 
begitu seterus nya ...sakit ini bener'' menusuk dan merasuk dlm tubuh ku kembali mengerogoti tiap'tubuh ku 
ku tau aku akan tersiksa dengan semua 

mungkin saya bukan siapa'' dan tak berarti bagi mu,tetapi kenapa' kamu begitu sama aku? 
apa ini arti dari semua rasa sayang kamu dan janji mu pada ku... 
aku mungkin kuat melewati tiap hari tanpa ke hadiran mu tetapi jujur hati aku tak pernah rla kehilangan mu selama nya tak akan pernah rela.. 

bie,,, 
aku ngak mau kehilangan mu,,,semakin aku mengingat kata'' mu semakin deras air mata ku mengalir dan smakin sedih rasa nya ,,,knpa juga harus berakhir padahl kita sama'' saling sayang 

aku tak sanggup'melewati semua ini 

No comments:

Post a Comment