Search This Blog

Monday, April 21, 2014

Terserah Kau anggap que appa??

Kehilangan semua yang ku miliki dan ku cintai tuk ke dua kali nya itu menyakitikan tapi tak apalah toh semua itu juga tak layak ku perjuangkan,krn jika ku perjuangkan semua nya tetap kan ku tinggal kan juga bukan krn aku terlalu sadis tapi krn Tuhan yg menankdirkan semua itu.

Aku hidup dengan sisa semangat yang ada berharap menemukan dunia baru dan pelabuhan baru,tapi tetap sama saja tak ada yang bisa di harapkan dan itu tidak sesuai dengan yg ku mau.

Aku mengorbankan sahabat ku dan menjadikan nya kambing hitam tuk semua kejahatan,tapi apakah kali ini dia masih memaafkan ku dan menjadikan ku sahabatnya? Apa dia akan memberikan pelukan hangat ΩƔª saat aku menangis,
Entah lah aku tak tahu yang pasti aku menyesal dan minta mf pada mu joe,.!
Semoga kamu msih mau memaafkan ku bukan krn hutang budi yg telah kluarga aku berikan tapi krn kamu memang memiliki hati emas.

Aku tak ingin mempermainkan org tapi ketika aku menyimpan bom waktu dlm kisah itu,aku tau aku akan meledak dan aku bukan siapa' untuk kamu hanya bisa membuat mu menangis dan tersakiti,

Aku tak butuh Dikasihani dan di anggap lemah, aku mengalami kephitan yang dalam dan menjaDikan hidup ku skeptis, tapi satu yg pasti aku lakukan itu semua agar aku tak terluka, 

No comments:

Post a Comment