Search This Blog

Monday, April 21, 2014

Berbahagia Bersama Mu

Sejak kau hadir dlm hidupku
Aku menemukan sebuah keceriaan yg dahulu telah hilang, que kembali merasakan setitik kerinduan dan betapa aku menikmati setiap rasa rindu yg menerpa di setiap waktu nya aku.

Aku bahagia bersama mu,meski ini datangnya terlambat tapi lebihh baik sekarang daripada tidak sama sekali.

Ada yg baru dlm kebiasaan aku kali ini. Dari biasanya autis hanya menjawab pesan2 tomy kini ada yg lain dan selalu ingin ku kunjungi.

Kau membawa dampak positif bagiku dan aku bahagia bisa menjadi sesuatu yg berarti dlm hdp mu krn aku pun menganggap kau bagian ku yg terindah di sisa-sisa penantian panjang ku.

Aku ingin semua ini tak berakhir dan selalu seperti ini setiap hari
Bisa bercanda dengan mu dan mendengar kidung cinta mu.

God...
BErikan dia hanya untuk ku yah?!
Krn dia kebahagiaan yg kumiliki saat ini..
Dia bagai matahari dlm hidupku yang gelap dan dingin tetapi aku dan ingin dia membakar ku
Hidupku berwarna oleh kehadiran mu disisi ku.

No comments:

Post a Comment