Search This Blog

Monday, April 21, 2014

I'm still Love Him :P

Dear God.. 
Que tahu jauh dalam lubuk hati que aku masih menyayangi nya dan amat kehilangan dirinya, meski pun dia slalu berkata " aku selalu memaafkan mu " 
Tapi aku merasa tak layak untuk di maafkan oleh nya dan dia terlalu baik tuk menemani sisa hidupku ini.. 

God 
Que percaya dengan semua perasaan nya dan betapa air mata ini tak pernah berhenti tuk menangis dan melihat nya terluka begitu dalam membuat aku sadar kalo que emang masih peduli pada nya 

Que ingin bersama mu tetapi aku tak mampu mengejar hadir mu kembali seperti dulu, aku tak sanggup jika aku akan melukai mu, aku cukup bahagia dengan menjadi bayang-bayang diri mu saja. 

Cinta que akan tetap tersimpan untuk mu dan tak akan ku biar kan semua hilang begitu saja,karna aku bahagia memiliki cinta.. 

I love you ENdut yang suka melow and cengeng <3 
Sumpaah que kangen banggt ma kamu.

No comments:

Post a Comment