Search This Blog

Monday, April 21, 2014

I Love YoU

Baby que... 
Aku cuma bilang meski aku egois dan kepala batu tapi aku juga punya hati.. 
Que tak akan pernah bisa tuk tak peduli ma kamu.. 

Meski org lain biasa anggap km lemah dan cengeng,tapi bagi ku semua itu manusiawi tak ada yg mesti di permasalahkan.. 
Kau bukan org yg lemah,dan tak bisa di bangga kan 
Karna que tahu baby ku lebih " berharga dr cowo mana pun " krn engkau tak menjadi org yg munafik dan berpura-pura agar di bilang kuat 

Aku berharap kau tak berpikir seperti itu lagi krn " kau ISTIMEWA bagi ku " 
Aku tak pernah menyesal tuk mencintai mu dan menerima semua ke kurangan mu.krn kusadari diri ku pun tak sempurna dan jauh lbh menyebalkan dr semua org yg kamu kenal mungkin 

Aku menyayangi mu dan akan slalu ada buat kamu,jd tolong jd kan ku org pertama yg ada di samping mu ketika kau lemah, que memang tak bisa berbuat byk tuk mu.tp aku bisa menangis bersama mu.. 

Apapun yg terjadi slama que masih bernafas ku akan slalu ada buat kamu krn que ga mau sebagian dr diriku terluka.

No comments:

Post a Comment