Search This Blog

Monday, April 21, 2014

Only 4 You

Aku memiliki cinta yang tak bisa kulihat 
Aku memiliki cinta yang tak bisa ku sentuh 
Begitu jauh cinta itu jika ingin ku raih 

Begitu sulit jika cinta itu ingin ku sanding 
Hanya lewat bait-bait ini aku mampu bercerita 

Dan dari bait-bait ini aku mampu curahkan asa ku 
Setitik dari asa yang tertingggal dalam diri ini 
Setitik dari lelahnya hati yang ku rasa sunyi 

Aku kesendirian tanpamu disisi hatiku 
kesepian saat harus sendiri dan jauh darimu 
Rinduku yang terlalu lama terbendung dalam jiwa 
Telah melahirkan kata-kata dalam keinginanku 

“Aku ingin bertemu meski sekilas dari bayangmu” 
Mampukah itu terjadi padaku dan untuk rindu ini 
Perasaan yang aku rasa bukanlah sekedar khayalan 
Inilah rasa yang kita dulu nikmati berdua 

Rasa yang penuh dengan bendungan asmara 
Seperti inilah medan-medan perang kita dulu 
Tak pernah ada hal yang menjadikan penghalangnya 
Meski harus dengan air mata aku membayarnya 
Kini semua menjadi semu terlampau waktu 

Demi rindu hati ini aku mampu menunggumu 
Tak pandang waktu kiranya kapan memanggilku 
tetap rindu ini hanya untukmu I Miss You

No comments:

Post a Comment