Search This Blog

Monday, April 21, 2014

Kuingin

terkadang que ingin bisa berada dekat dengan mu, 
bisa melihat kamu tertawa dan tersenyum juga melihat semua tinggkah bodoh mu biee 
terlebih ketika ku dengar kau tersiksa dgn smua rasa sakit yang ada...ku ingin memeluk mu dan ku mau kau 
berbagi sedikit rasa sakit mu dengan ku. 

terkadang saat kau lemah ku ingin mgatakan kau itu...mampu melwati smua ini bie 
klo kau tak mampu sebagian jiwa ku kan menopang dan memberi kekuatan untuk mu 

aku merindukan setiap canda mu,sebuah kebodohan kecil yg terkadang membuat ku tersenyum 
aku berterima kasih tuk'cinta yang berikan padaku juga sebuah dunia baru yang penuh tawa 

bièe terkadang ku ingin tuk'bisa selama nya bersama mu... 
menjaga mu,menjadi org pertama dan terakhir yg kau lihat ketika kau membuka mata di pagi hari'dan juga menutup mata di malam hari.. 

kalo'pun kau pergi lebih dulu...que pasti'merelakan ke pergian mu tuk kembali pada sang pencipta 
tetapi aku tak akan pernah rela jika'kau pergi dari hidup ku cuma krn ada orang ke tiga diantara kita :-) 

biee 
izin kan ku ada di'setiap'waktu dan sisa hidup mu 
seperti aku yang slalu membiarkan kamu menetap dalam hidup'na aku 

I love you bie <3 :-* 

No comments:

Post a Comment