Search This Blog

Monday, April 21, 2014

Kuingin

Que sadar siapa aku dan bagaimana posisi ku sekarang jadi wajar lah klo que ..cuma kamusflase dan cuma ilusi belaka 

Tuhan ... 
aku tidak tahu sampai kapan ku bisa bertahan dengan semua rasa sakit ini..sampai kapan aku kuat melawan semua penyakit ku ketika smua mulai menyerang organ tubuh ku. 

que tahu ..mungkin Engkau telah menganti semua organ tubuhku menjadi baru dan membiarkan ginjal ku bkerja dengan baik. 

tapi setiap kali kecemasan itu muncul aku.bener" takut menghadapi nya..ku takut melihat tangisan dari orang" yang menyayangiku tiap kali ku mulai terpuruk .. 

dan aku pun tak sanggup melihat air mata yang jatuh di mata mereka.kadang ku ingin menjadi orang yg dingin dan tak peduli dgn smua itu.tapi aku punya hati Tuhan...aku enggak kuat...amat ga kuat 

belum lagi tiap kali psikis ku terluka aku amat down dan efek na membuat ku jadi vertigo... 


ketika keputus asa'an menyergap ku. 
ku hanya punya satu ke inginan ....yaitu ..: " KU INGIN MATI 

No comments:

Post a Comment