Search This Blog

Monday, April 21, 2014

Dear Me,,,,

Saat kau membaca surat ini, anggap saja kau sedang menikmati kolase kenangan yang 
dibekukan dalam huruf. Kata. Tulisan. 
Nikmati surat ini saat kau terdiam di pojok sebuah kamar. Menikmati udara dari jendela kamar, 
mencuri sedikit damai, mengusir penat, dan senyum sendiri karena isinya bisa jadi cerminan
rasa hati yang sama saat Aku menulisnya. 
Pada setiap lembarnya, Cuma satu yang ingin Aku bicarakan. 
Aku bicara tentang, 
Rasa. 

Dear Me, 

Bagaimana kabarmu hari ini, aku tahu kamu baik-baik saja kan? 
Belum ada yang terwujud dari mimpi-mimpimu, tapi itu bukan berarti kau harus berhenti 
bermimpi, berharap, dan berdoa. 

Tak ada yang kamu bawa dari dunia, kecuali apa yang kamu buat di dunia. 
Kamu sedang apa? sibuk merindukan orang lain? silahkan saja.. 
Bukankah rindu itu datang dan pergi? 

terkadang rindu itu meledak di mata, hujan-hujan yang membuat lorong-lorong ingatanmu 
tergenang-genang kenangan. 
Lalu, siapa yang kau rindukan? 

Dree kamu itu tipe cewe yang pengecut. dan tidak romantis. Kenapa harus takut bertemu 
dengan makhluk indah seperti Pria? Ayolah temuilah dirinya, dan bangunkan dia agar 
dia tidak terjatuh terlalu lama. 

Dear D -R -E -E 
Pasti Kamu hobinya nongkrong di halte ya? Kenapa? 
Karena kamu terlalu sering membuat 
Pria menunggu.. 

Okee.. 
Mungkin di dunia ini ada bocah , dan ada alay. dan kamu itu bukan keduanya. 

Saya yakin 
kamu bukan bocah dan alay. 

Tapi, Ya... Kamu Pengecut Dree!!! 

Sincerely, 

#nomention

No comments:

Post a Comment