Search This Blog

Monday, April 21, 2014

PediiH

Ada kepedihan di balik (◦'⌣'◦ ) yg terkembang di bibirku. 
Que berusaha tersenyum meski hati menahan sakit yang tiada terkira 

Setiap kerinduan menyapa diri ini,que hanya ingin bersama mu dan bisa memeluk mu, tapi smua itu sia-sia karna setiap kali kau datang kepadaku hanya lah tuk sebuah formalitas agar que tak kecewa. 

Que merasakan jarak yang sangat jauh di antara qita,dulu aku membuat tembok pemisah di antara qita.skrg tembok itu ada dikamu. 

Tahu kah kamu sikap mu lebih menyakitkan memperlakukan ku spt ini,kau tak pernah mengerti klo aku kecewa dan terluka dgn smua kelakuan mu. 

Kamu tak melihat raut kesedihan saat ku beranjak pergi dan meninggalkan mu di tengah premier film premium rush na Tom Cruise. Film yg ingin ku tonton sblm que pergi liburan ke cisarua,tapi semua berubah jadi tak menyenangkan bagi que dan lbh baik que pulang saaja. 

Kini saat que ingin menyendiri bersama sahabat que,mengapa kau menanya kan que ada dimana serta ingin menemui que? 
Bagi tuk apa memiliki raga mu,bersama dengan dirimu seharian bercanda dgn mu, tapi hati kamu ada di ujung sana menunggu jwb seseorg di sebrang sana! 

*R*##***d kau sempurna tuk que smua tak bercela dari fisik dan perhatian tapi satu hal yg tak bisa ku tolerir adl " sesuatu yg kau sembunyi kan dari que dan stlh qu tau yg sebener nya itu menyakit kan bodoooh " 

No comments:

Post a Comment