Search This Blog

Monday, April 21, 2014

Take my pain Pleasee ^^

Dari hari ke hari kurasakan rasa nya semakin sakit dan sakit,dunia ku telah hilang dan tak ada lagi harapan yang harus ku gapai, 

Aku membuang semua yang ada,aagar aku bisa lebih nyaman ketika harus pergi, tanpa melihat tangisan di mata orang-orang yang kusayang. 

Meski mungkin seseorang mengecap ku pembohong dan pemain cinta tapi itu lebih baik, dari pada dia terus berharap padaku, sedang dunia ku semakin sempit, 

Aku ingin berakhir seperti cerita " I miss you " meski ironis dan sadis tapi semua selalu gagal. 
Tuhan terlalu baik padaku dan membuat ku bertahan sejauh ini, tapi aku sadar fisik ku tak kuat tuk melewati nya. 

Saat kesakitan ini mengerogoti tiap nadi ku rasanya aku ingin tubuh ini hancur saja,atau pecah berantakan tapi itu tak pernah trjadi.. 

Aku telah lelah dengan semua nya 
Lelah dengan (◦'⌣'◦ ) di bibir yang sebener nya topeng hanya tuk menutupi ke sedihan ku, 

Tuhan, terima kasih tuk semua nya aku sudah pernah merasakan menjadi " wanita seutuh nya" dan itu suddah cukup bagi ku jadi tak perlu aku meminta yang lain nya dari mu coz 
" YOU Are GOOD To Me "

No comments:

Post a Comment