Search This Blog

Monday, April 21, 2014

Ini Kah Cinta ??

Menatap tubuh jangkung dan atletis itu membuat aku semakin di hadapan nya 
.Tubuh kurus nya kini telah berubah dan mata abu-abu itu tetap mempesona diriku.. 

Aku tak pernah menyangka akan menemukan dia kembali dlm hiddup ku dan membiarkan nnya melihat semua air mata ku mengalir tuk semua yg terjadi dan apa yg aku alami. 

Dia masih mengenali ku meski tubuh ku sudah tak gemuk lagi,, aku sendiri telah lama melupakan sosok nya yg dulu slalu ada tuk aku, menemani aku bermain serta merta dia menjadi body guards nya aku, 

" Mark hartono " si bule jawa-germany itu kembali..menjadi temen aku dan memotivasi aku,meski kemudian dia harus pulang kembali ke jerman tapi apakah dia tetap akan ada tuk aku, menjadi kakak nya Que yang slalu tak membiar kan Que menangis 

Hanya waktu yg bisa menjawabnya 

No comments:

Post a Comment