Search This Blog

Monday, April 21, 2014

Sebuah Dilema...

kamu slalu berpikir telah melakukan hal yg terbaik untuk aku..tapi sbenarnya itu bukan yg terbaik tapi hanya sebuah luka yg kau beri tuk aku...kamu harus tahu hidup ku dan hidup mu berbeda aku menyukai ke bebasan dan tak suka dgn semua kekangan yg ada... slalu aku yg salah di mata mu...slalu kau pikir aku yg tebar pesona... jika aku tebar pesona tentu aku sudah menemukan cinta sejati ku dan org yg ingin ku cintai. kamu berpikir aku akan terbang jauh ke dlm pelukan sang malam.. berlari dgn sejuta angan2 kamu salah aku bukan lah anak kecil lagi yg selalu bermimpi.. aku memang mempunyai impian bersamamu..meski sulit dan tak mudah tuk di wujudkan.. kau tlh mengecewakan ku kau hancurkan semua impian ku.... kau buat aku tuk berhenti mencintai mu dan mengangap duniaku telah pecah... gue tahu apa yg loe mau dari gue ,,gue ngerti kalo loe berharap banyak ama gue... tapi gue ga yakin dgn semua kata2 loe...karna loe plin plan........... mau tahu isi hati gue yg sebenarnya.." gue cuma mau loe jd spt apa yg gue ingini.." itu aza tp sptnya susah bner buat loe...lakuin... knp ?

No comments:

Post a Comment