Search This Blog

Monday, April 21, 2014

Feeling !!!


Dahulu que slalu memendam cinta itu diam-diam dan tak pernah ingin ada yang tahu betapa aku menyayangi mu. Kubiarkan semuanya hanya menjadi indah yg tak nyata dan melukai diri sendiri tuk setiap kecemburuan yang ada. Karna que menganggap que tak punya arti khusus dalam hidup mu 

Aku mempunyai banyak ketakutan dlm hidup ini,terlebih lagi aku takut melukai seseorang yg kusayangi. Aku rela terluka asal dia bahagia, Tapi kini smua berubah,aku tinggal kan sarangku dan keluar menjadi kupu-kupu yg indah tuk melihat dunia baru yg mungkin aku menyakitiku,tapi tak apalah setidaknya aku pernah mencoba nya.

 Aku bersyukur tuk sebuah kesempatan ini,aku juga bersyukur tuk setiap waktu yg berikan tuk dan sebuah cerita cinta baru dlm hidupku. Setiap detik jiwaku meledak dan hati ku ingin selalu berteriak " aku menyayangi mu " Dan teramat sangat menyayang mu

No comments:

Post a Comment